Tahu Bulat Mod



pada kesempatan kali ini gua bakal share game baru karya anak bangsa yang inovatif yaitu Game Tahu Bulat untuk android. Untuk orang indonesia pasti kenal dengan Tahu kan? Yupz tahu merupakan makanan yang berbahan dasar dari Kedelai, tahu bulat cukup populer di Indonesia, rasanya yang gurih banyak disukai orang. Berkat ide kreatif dari anak bangsa, akhirnya tahu bula dijadikan sebuah game yang cukup seru, penasaran kan?namun sebelum sobat download, baca dulu penjelasanya diabawah ini.
Game Tahu Bulat merupakan game simulasi dari Own Games. Dalam game ini sobat akan mendapakan misi untuk mendatangkan pembeli sebanyak mungkin, selain itu sobat juga harus mengembangkan bisnis tahu bulat hingga menjadi besar dengan cara meng-upgrade berbagai peralatan dagang seperti dapur, tenda, mobil, speaker, bahan dagang, bahkan alat promosi seperti brosur, poster, dll untuk meningkatkan pembeli.
Tahu bulat Mod APK: disini
Tahu Bulat Original APK:disini
Terimakasih:)

6 Responses to "Tahu Bulat Mod"

  1. wkwkkwk ada ada aja gamenya :D

    ReplyDelete
  2. hahahh Lucu banget gan omng2 Kunjung situs ane jg ya gan http://darwinmsite.blogspot.co.id/ banyak tutorial yang lengkap

    ReplyDelete
  3. hahahah game buatan indonesia lucu

    ReplyDelete
  4. Ane download ya gan. Soalnya agak susah download dari playstore, memory ane penuh x_x makasih gan, sangat membantu

    ReplyDelete
  5. wahh izin download ya min pasti seru nih game

    ReplyDelete
  6. wah gamenya sering lewat depan rumah ni.
    makasih gan

    ReplyDelete