Beberapa Produk Google Terlaris

Beberapa produk google
Tahukah anda? Bahwa Google mempunyai puluhan produk?
Awalnya menjadi pertanyaan dalam benak saya, kenapa Google sampai begitu banyak karyawanya sampai ribuan, padahal dia perusahaan software. Waktu itu sepengetahuan saya produk google hanya 3 macam;
1. Mesin pencari (Google Search)
2. Email (Gmail)
3. Blog
Ternyata diluar tiga macam diatas masih banyak lagi produk-produk google yang dinikmati milyaran pengeakses internet di dunia. Berikut ini beberapa produk google yang paling sering saya gunakan;
1. Android
AndroidPertama keluar Android banyak orang tidak mengetahui bahwa android merupakan salah satu produk google. Android adalah operating sistem berbasis linux.


2. Youtube.
Salah satu produk google yang paling banyak di akses pengguna internet di dunia. Di situs youtube ini pengguna internet bisa mengunggah, menonton bahkan berbagi video.
Saat Android dikeluarkan google, maka akses file video akan semakin mudah dilihat di berbagai hanphone berbasis Android
3. Google Drive

Google DriveDengan Google drive kita akan dengan mudah berbagi dokumen dengan pengguna google yang lainnya. Karena file atau dokumen yang kita bagi disimpan di server Google. Sehingga kita tidak lagi menggunakan flashdisk atau hardisk eksternal.


4. Google Maps
google mapsGoogle maps sepengetahuan saya mulai banyak diminati sekitar tahun 2008 sampai saat ini. Itu karena google selalu melakukan inovasi atau membuat fitur-fitur terbaru sesuai kebutuhan masa kini. Salah satunya dengan google maps kita bisa tahu jalan mana saja yang akan kita lalui untuk ke tujuan tertentu.

6 Responses to "Beberapa Produk Google Terlaris"

  1. Waah tetap dong paling atas mah Search Engine dari Google..

    ReplyDelete
  2. ane baru tau android buatan google :v

    ReplyDelete
  3. Tetep no.1 search engine google karna google tembuh bersama search engine itu

    ReplyDelete
  4. ada yang kurang, google docs juga laris itu

    ReplyDelete